Membangun website menggunakan Webs.com

Webs.com adalah sebuah website yang di dedikasikan bagi anda yang ingin membangun sebuah website yang terlihat profesional. Dan juga anda tidak perlu tahu CSS, HTML, PHP, dan semua kerumitan cara untuk membangun sebuah website profesional. Semua yang perlu anda miliki hanyalah sebuah komputer dan koneksi internet untuk bekerja.

Langsung aja deh ke tutorial cara membuat websitenya di Webs.com

Langkah awal menggunakan wens.com

pertama - tama kunjungi www.webs.com dan tampilan homepagenya kurang lebih seperti gambar di bawah. Setelah itu anda klik saja"Get Started" lalu anda akan di bawa ke form pendaftaran dan isi saja semua informasi yang di perlukan . Selanjutnya isikan tentang web yang akan di buat, tentukan alamat dengan domain webs.com(harus unik), judul dan kategori website anda.



Selanjutnya tentukan template yang ingin di gunakan . setelah semua terisi jgn lupa untuk centang "I agree" klik next Step.

Di halaman selanjutnya tentukan jumlah halaman yang akan di tampilkan , masing2 kategori akan menampilkan macam halaman yang berbeda sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya.. kini anda telah siap berkreasi dengan website baru anda yg telah anda bangun menggunakan webs.com .

Oiya sampai di sini dulu yah broh tunggu artikel yang kedua yah bakal ngebahas tentang mengelola halaman webnya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Teknologi Dan Komputer